Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan Pengguna

Layanan Pengaduan SFUND dibentuk dan dikelola sesuai dengan ketentuan dalam POJK NO. 57/POJK.04/2020 TENTANG PENAWARAN EFEK MELALUI LAYANAN URUN DANA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (“Securities Crowdfunding ”)

SFUND berkomitmen untuk memberikan dukungan yang optimal dalam mengelola hubungan serta menyajikan informasi secara jelas dan terbuka kepada para pengguna kami. Setiap pertanyaan, keluhan, pengaduan, kritik atau saran akan kami tampung dan akan kami tindaklanjuti secepatnya.

Pengguna dipersilahkan untuk mengunjungi dan mempelajari Pusat Informasi SFUND sebelum melayangkan pertanyaan, keluhan, pengaduan, kritik ataupun saran melalui mekanisme Layanan Pengaduan.


Pengaduan tertulis dapat diajukan dengan cara:

  1. Mendatangi secara langsung kantor SFUND sesuai dengan alamat domisili SFUND (Walk In)
  2. Mengirimkan pengaduan melalui email dengan alamat email : [email protected]
  3. Mengirimkan pengaduan melalui surat resmi ke manajemen SFUND dengan alamat sebagai berikut:

    • UP. Customer Service
      Satrio Tower Building Lt. 6 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav C4/5, Jakarta Selatan 12950

  4. Mengisi form pengaduan di halaman layanan pengguna

Setiap pengaduan tertulis, Pengguna diwajibkan untuk melampirkan

  1. Form Pengaduan sebagaimana terlampir
  2. Fotocopy Identitas Diri/NPWP bagi Perusahaan
  3. Surat kuasa khusus (apabila Pengaduan diajukan bukan oleh Pengguna Platform SFUND)
  4. Dokumen pendukung sehubungan dengan permasalahan yang diadukan

Jenis Layanan

Email
Kirimkan pengaduan Anda ke [email protected]. Tim kami akan segera merespons sesuai waktu operasional SFUND.

Telepon
Anda bisa langsung berkomunikasi dengan Tim CS SFUND melalui telepon 021-2525-099 dari hari Senin – Jumat pukul 09:00 WIB – 12:00 WIB & 13:00 WIB - 16:00 WIB, pada Hari kerja.

Penyampaian Pengaduan dan Permintaan Informasi

SFUND menyediakan layanan bagi para pengguna untuk menyampaikan pengaduan ataupun meminta informasi mengenai produk Perusahaan melalui layanan Customer Service dengan ruang lingkup:

  1. Melayani seluruh pertanyaan, keluhan, masukan, saran dan kritik untuk membantu SFUND menjadi lebih baik dalam melayani penggunannya.
  2. Memberikan solusi kepada pengguna sehubungan dengan permasalahan yang disampaikan.
  3. Melakukan klarifikasi kembali atas permintaan informasi dan/atau keluhan kepada Pengguna untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahpahaman dari kedua belah pihak mengenai permintaan informasi dan/atau keluhan Pengguna yang disampaikan.

Perlu Bantuan CS ?