Part of SF Capital

0812-8899-7996

Website ini sedang dalam pengembangan dan informasi di dalamnya tidak dapat dijadikan acuan dan hanya digunakan untuk keperluan testing. Apabila terdapat pertanyaan atau permintaan informasi, silahkan menghubungi PT. Surya Fajar Equity Fund di [email protected]

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan Pengguna

Layanan Pengaduan SFUND dibentuk dan dikelola sesuai dengan ketentuan dalam POJK NO. 57/POJK.04/2020 TENTANG PENAWARAN EFEK MELALUI LAYANAN URUN DANA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (Securities Crowdfunding ).

SFUND berkomitmen untuk memberikan dukungan yang optimal dalam mengelola hubungan serta menyajikan informasi secara jelas dan terbuka kepada para pengguna kami. Setiap pertanyaan, keluhan, pengaduan, kritik atau saran akan kami tampung dan akan kami tindaklanjuti secepatnya.

Pengguna dipersilahkan untuk mengunjungi dan mempelajari Pusat Informasi SFUND sebelum melayangkan pertanyaan, keluhan, pengaduan, kritik ataupun saran melalui mekanisme Layanan Pengaduan.

Jenis Layanan

Live Chat
Anda bisa langsung berkomunikasi dengan Tim CS SFUND melalui WhatsApp dari hari Senin – Jumat pukul 09:00 WIB – 12:00 WIB & 13:00 WIB - 16:00 WIB, pada Hari kerja.

Email
Kirimkan pengaduan Anda ke [email protected] Tim kami akan segera merespons sesuai waktu operasional SFUND.

Telepon
Anda bisa langsung berkomunikasi dengan Tim CS SFUND melalui telepon 0812-8899-7996 dari hari Senin – Jumat pukul 09:00 WIB – 12:00 WIB & 13:00 WIB - 16:00 WIB, pada Hari kerja.

Penyampaian Pengaduan dan Permintaan Informasi

SFUND menyediakan layanan bagi para pengguna untuk menyampaikan pengaduan ataupun meminta informasi mengenai produk Perusahaan melalui layanan Customer Service dengan ruang lingkup:

  1. Melayani seluruh pertanyaan, keluhan, masukan, saran dan kritik untuk membantu SFUND menjadi lebih baik dalam melayani penggunannya.
  2. Memberikan solusi kepada pengguna sehubungan dengan permasalahan yang disampaikan.
  3. Melakukan klarifikasi kembali atas permintaan informasi dan/atau keluhan kepada Pengguna untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahpahaman dan kedua belah pihak mengenai permintaan informasi dan/atau keluhan Pengguna yang disampaikan.